nabil ajisi

Sequel dari blog Waluyo Master asekk

Friday, March 18, 2011

Tentang Cincencen

Halo, aku lagi pingin cerita-cerita tentang acara "paporit" nih!!! Iya, CINCENCEN!!! Cincencen? apaan noh?? Haduh itu lohh cinta cenat cenut di trans tipi yg Ada semes atau sm*sh ittuh. Gw suka nonton sm temenku ngefans bgt dia sama morgen. Temenku namanya seniz. Setiap jumat beneran dah Langsung ceting di iChat tapi cuman sekali pas episod dua heboh bener.

Acara yang menggemparkan dunia tersebut kemaren di episod limanya "Revenge" Ada kuisnya yg pertama Kali kucoba ikut.

Nih kuisnya

1. Siapa personil smash ke 8?
2. Apa yang dibeli rafael dengan cek?
3. Siapa yang ditelefon Gladis?
4. Apa yang dilukis Putri?
5. Apa warna mawar yang dipegang Rafael?
6. Apa 2 barang yang dikasih Morgan ke putri lewat seorang siswi?
7. Apa yang dimasak putri?

Urutannya sih katanya bener oh iya aku kan lagi di iPod jadi gak bisa pake gambar jadi ku kasih gambarnya lewat komp diupdate lagi aku ngasih jawaban kuisnya paling pertama lohhhjh

Update lagi nih sekarang udah pake komputer!!! Nih screenshotnya aku ngekomen kuis Cinta Cenat Cenut!!

GILA KAN GUA!!!! HUHUHU KASIAN BANGET SIH DIRIKU NIAT BANGET NONTONIN DARI AWAL AMPE DAPET JAWABANNYA SEMUA

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home